Back To Normal
Manfaat Yoghurt Untuk Rambut

01 September 2015

Manfaat Yoghurt Untuk Rambut




BloggerUINK - Manfaat Yoghurt Untuk Rambut (01/09/15). Yoghurt telah digunakan sebagai bahan perawatan rambut sejak zaman kuno. Ini adalah makanan yang kaya multi-vitamin yang mengandung kadar tinggi asam laktat yang cukup bermanfaat untuk merawat rambut kusam dan rusak. Abaikan semua produk perawatan rambut yang mahal dan coba manfaat yoghurt ini rumah, yoghurt merupakan ramuan yang sangat efektif  untuk merawat rambut Anda.


Manfaat Yoghurt Untuk Rambut
Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan Rambut

 

Yoghurt untuk menyingkirkan ketombe

Yoghurt memiliki sifat anti-jamur yang bermanfaat untuk membantu memerangi ketombe Anda. Ambil satu cangkir yoghurt kemudian aduk beberapa menit. Usapkan yoghurt ini pada kulit kepala Anda dengan pijatan lembutdan biarkan selama sekitar 40 menit sebelum Anda membilasnya. Makanan ajaib ini akan membantu menyingkirkan ketombe.

Yoghurt mencegah rambut keriting

Rambut keriting adalah masalah umum yang dihadapi para wanita terutama pada saat musim panas. Yoghurt berfungsi untuk melunakkan dan menenangkan rambut Anda. Untuk tujuan ini kita membutuhkan sekitar 3 sendok makan yoghurt, dua sendok minyak kelapa dan empat sendok gel lidah buaya. Oleskan campuran bahan-bahan tersebut pada rambut Anda dan biarkan hingga kering (sekitar 30 menit), setelah itu segera cuci dengan air hangat dan sampo.

Yoghurt dapat membuat rambut kusam dan kering menjadi lebih bersinar

Yoghurt ramuan yang efektif untuk membuat rambut yang kusam dan kering menjadi lebih bercahaya. Campur setengah cangkir yoghurt, dua sendok minyak almond dan dua telur kocok. Oleskan pasta ini pada kulit kepala Anda dan menutupi kepala Anda dengan shower cap. Cuci rambut Anda dengan sampo setelah sekitar 30 menit.

Yoghurt bermanfaat untuk mengurangi rambut rontok

Menggunakan yogurt pada rambut Anda juga dapat membantu mengurangi rambut rontok dan mencegah rambut rontok dari waktu ke waktu. Campur yoghurt dan beberapa biji methi tanah kemudian mengoleskanya pada kulit kepala Anda secara teratur. Biarkan selama 45 menit sebelum Anda mencucinya. Ini akan membantu mengurangi rambut rontok secara signifikan.

Baca Juga :
Manfaat Yoghurt Untuk Pencernaan